Polsek Pemangkat Amankan Jalannya Reuni Akbar Alumni Sekolah Amkur Pemangkat







Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas -Temu kangen atau yang lebih dikenal dengan reuni dengan tujuan menjalin silaturahmi diantara alumni yang pernah menimbah ilmu dibangku sekolah AMKUR Pemangkat.

Reuni Akbar tersebut dilaksanakan oleh Ikatan Keluarga Alumni Sekolah AMKUR Pemangkat yang bertempat di halaman Sekolah AMKUR Pemangkat di jalan Gereja kec. Pemangkat Kab. Sambas, Sabtu (30/3/2019).

Dalam kesempatan itu, Reuni Akbar diawali dengan sambutan Camat Pemangkat A. Rahmat, S.IP. M.Si sekaligus yang juga di Hadiri Oleh Kapolsek Pemangkat Kompol Bagio Erianto, SH dan diakhiri dengan pembacaan Doa.

Setelah itu Reuni Akbar dilanjutkan dengan  jalan santai yang diikuti juga dengan para peserta reuni beserta dengan keluarganya, jalan santai dilepas oleh Muspika Kec. Pemangkat.

Jumlah peserta jalan santai  sekitar 500 dengan rute perjalanan star dari Jalan Gereja -Jalan Sejahtera-Jalan A.K.K-Jalan Pembangunan-Jalan Mohd. Hambal-Jalan Sekahtera dan finish di halaman Sekolah Amkur.

Dari semua rangkaian kegiatan reuni akbar Sekolah AMKUR Pemangkat tersebut mendapat pengamanan dari Polsek Pemangkat yang dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu Hermanto bersama Anggota

Menurut Kasi Humas Polsek Pemangkat Ipda Heruno“ Dalam kegaiatan Reuni Akbar alumni Sekolah AMKUR Pemangkat, Kanit Lantas bersama anggota lainnya telah menyempatkan waktu untuk memberikan himbauan kepada peserta reuni sekaligus mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta reuni akbar Sekolah Amkur sehingga bisa terlaksana dengan baik dan dapat mempererat tali silahturahmi,”tuturnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.