Pelayanan Prima, SPKT Polsek Tebas Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Dengan Humanis Dan Transparan



Tribratanews.com.id Kepolisian resor Sambas, Unit Spkt Polsek Tebas memberikan pelayanan Kepada Masyarakat yang mencari Surat Keterangan Kehilangan di ruangan Spkt Polsek Tebas sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Selasa (18/06/2019)

Dalam kegiatan pelayanan kepada masyarakat Spkt polsek Tebas memberikan pelayanan berupa ,surat keterangan tanda lapor, kehilangan (STLK), dan rekomendasi catatan kepolisian (RCK).

Pelayanan kepada masyarakat dalam wujud pembuatan surat kehilangan kepada masyarakat  dengan baik di lakukan secara humanis dan profesional sehingga terwujud pelayanan prima kepolisian di masyarakat.

Kapolsek Tebas AKP ANDRI SYAHRONI, S.IP , melalui KA JAGA Brigpol Wahtudin menyampaikan bahwa ”Unit Spkt Polsek Tebas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih humanis dan Profesional agar masyarakat merasa puas atas pelayanan di Spkt Polsek Tebas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.